Kamis, 08 Februari 2018

4 Hal menarik dari Sakura Collagen Anti Age’s dari PT. Meiji



Setiap perempuan pasti ingin tampil cantik di setiap kesempatan. Banyak cara yang dilakukan, mulai dari perawatan tradisional maupun modern. Dari mulai anak remaja hingga sudah usia dewasa, perawatan kecantikan sudah menjadi rutinitas sendiri buat kaum hawa.

Saya yang tahun ini sudah memasuki usia cantik pun semakin perhatian dengan kesehatan kulit. Normal sih ya, karena usia yang sudah tidak muda ditambah aktivitas yang berjibun sebagai ibu membuat kulit kita menua. Rasanya beda banget dengan kulit anak saya yang masih kenyal (ya iyalah mak, hehehe).

Kulit saya sebetulnya jenis  kulit yang nyenengin. Normal meskipun cenderung kering. Jerawat bukanlah suatu masalah buat saya, paling satu atau dua menjelang masa menstruasi. Setelah periode itu berlalu, muka sudah bersih kembali. Yang menjadi masalah buat saya saat ini adalah munculnya flek hitam dan kerutan di sekitar mata dan pipi. Melihatnya semakin banyak, membuat saya berpikir untuk menggunakan satu perawatan tambahan.
Hingga di satu siang, seorang teman blogger memperkenalkan sebuah produk collagen. Wow, saya senang sekali. Produk baru bukanlah sebuah halangan buat saya, apalagi kalau nantinya bisa menyelesaikan satu masalah saya. Ayuk ah.

Dengan proses yang sangat singkat, tibalah produk ini di rumah saya.Dan, berikut ini adalah 4 hal menarik dari Sakura Collagen Anti Age's dari PT Meiji versi saya.

1. Kemasan super cantik




Ketiga anak perempuan sayapun tidak sabar ingin membuka paket ini. Dan taraaa, sebuah kotak cantik berwarna putih dengan hiasan pink, dan didalamnya terdapat krim, spon dan bandana putih/pink. Plus, bonusnya kertas krep pink cantik yang menjadi main-mainan anak kembarku yang dengan sukses membuat mereka asyik bermain salju-saljuan.
Wah PT Meiji sudah berhasil membuat kemasan krim yang menarik buat emak-emak nih.

2. Manfaat Kolagen
Buat ibu-ibu, colagen bukan lagi kata yang asing. Manfaat utama dari kolagen yaitu
membantu kulit mempertahankan elastisitasnya, alias mencegah keriput dan penuaan dini. Tampaknya ini pula yang diunggulkan dari Sakura Collagen dari PT Meiji. Sesuai dari frasanya, dia menggabungkan manfaat bunga sakura dan Collagen dari produk ikan yang cocok banget untuk regenerasi sel dan anti aging. So, buat kalangan perempuan usia cantik macam saya, kandungan produk ini menjawab masalah yang ada.
Berikut kandungan lengkap dari Sakura


  • Collgen Anti AGE's Cream dari PT Meiji
  • SAKURA EXTRACT yang berguna untuk menghambat proses penuaan
  • HYDROLYZED FISH COLLAGEN TYPE 1 berfungsi untuk menambah collagen di kulit kita
  • PRO VITAMIN B5 yang berguna untuk meregenerasi sel kulit
  • HYALURONIC ACID yang berguna untuk melembabkan kulit.
  • VITAMIN E yang berguna sebagai antioksidan.
3. Pemakaian yang mudah

Setelah saya buka wadah krimnya, terlihat krim Sakura Collagen yang berwarna pink dengan bau wangi ringan. Penggunaan pertama saya memang agak terasa tebal, mungkin ini karena pengaruh produk yang saya gunakan sebelumnya. Oleh karena itu, saya menghentikan penggunaan tabir surya yang saya pakai sebelumnya. Hal ini karena krim ini berfungsi sebagai krim pagi dan malam. Jadi buat kita yang malas atau tidak sempat melakukan ritual harian dalam kosmetik, krim ini bisa menjadi satu solusi. Setelah beberapa saat, rasa tebal itu semakin menghilang.

4. Hasilnya?

Setelah beberapa hari menggunakan krim ini, kulit saya yang semula cenderung kering, kini menjadi lebih terasa lembab dan kenyal. Tentunya ketika pemakaian krim ini, saya tetap menggunakan pembersih dan pelembab muka agar muka bersih. Jika ingin hasil yang lebih maksimal, oenggunaan tetap disarankan selama 56 hari. Namun setelah saya pakai sudah menunjukkan hasil yang positif.

Jadi, buat ibu-ibu cantik yang pengen menyelesaikan masalah kulitnya, bisa coba dan rasakan sendiri manfaatnya ya.


Tidak ada komentar:

Jadikan Hidup Kita Lebih Sehat : Hindari Rokok!

Pertemuan Blogger Semarang dengan Sembutopia "Wolrd No Tobacco Day_2018" Ayah saya (Alm) adalah seorang perokok, perokok ...