Rabu, 05 Juni 2013

REFLEKSI 1 DEKADE BERSAMA_MENJADI SEMPURNA DALAM KETIDAKSEMPURNAAN

Pati, tepatnya 4 juni delapan tahun yang lalu, di depan  para tetua agama dengan disaksikan kedua orang tua, kami mengikat janji untuk menjaga komitmen ini bersama, hingga akhir hayat memisahkan kami.
Sebuah kepastian yang diawali dengan 2 tahun proses pengenalan, rasanya tidak pernah usai. Hingga kini, 10 tahun berselang sejak kami berjani  untuk memulai komitmen, rasanya perkenalan itu selalu kami lakukan setiap hari.

Tidak pernah bosan rasanya untuk mengenal hal yang baru darinya. Memberikan makna keindahan, meskipun  hanya dari kesederhanaan.
Jika mampu kuungkapkan, akan kukatakan aku mencintaimu, dalam setiap hariku. Meskipun setiap hari tidak sama, terkadang  sedih , bahagia dan berlalu tanpa ada  warnapun, tetap menjadi sebuah rasa yag selalu ada.

Aku memang tidak sempurna. Banyak hal mungkin yang membuatku sebetulnya tidak bisa dianggap cukup baik untuk mendapatkannya. Tapi dia hadir dalam segenap kesungguhannya untuk memenangkan setiap ketidaksempurnaanku.Menjadi pelengkap dalam indahnya hariku.

Terima kasih ku untukmu yang telah memilihku , menjadikanku penyempurnamu, membuatku  bahagia untuk  belajar tentang cinta dan keindahan.

Tidak ada komentar:

Kaleidoskop 2017 : Sukses itu Senilai dengan Rasa Bahagia.

Sebagai sebuah pengantar, saya adalah seorang wanita dengan berpendidikan S2 dari kampus ternama di Indonesia.  Atas dukungan penuh dar...