Selasa, 29 November 2011

Mohon Keselamatan Kepada Allah SWT

Ketika hati kita galau, dengan segala permasalahan yang ada di dunia, khususnya ketika dihadapkan dengan fitnah yang kejam….hanya satu tempat untuk mengadu dan meminta pertolongan yaitu kepada Allah SWT
Untuk keluargaku yang sedang diberikan ujian, marilah kita sama-sama berdoa dan berserah diri kepada-Nya…meminta pertolongan dan keselamatan. Mengharapkan kasihnya dalam setiap ujian, semoga ada hikhah dibalik semua ini.
Doa dengan Qs. Yunus: 85-86

Artinya: "Ya Allah, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zhalim, dan selamatkanlah kami dengan curahan rahmat-Mu dari tipu daya orang- orang yang kafir."


Doa ini dibaca oleh kelompok minoritas yang beriman kepada Nabi Musa a.s., setelah mereka menyaksikan kemukjizatannya dihadapan Fir'aun. Ketika itu, kaum Nabi Musa as yang terdiri dari pemuda-pemuda dalam keadaan takut, bahwa Fir'aun dan pemuka-pemukanya akan menyiksa mereka. Maka pada waktu itu pula Nabi Musa as memerintahkan kepada kaumnya agar tidak takut dan menyerahkan sepenuhnya kepada Allah Swt., seraya berdoa dengan lafazh doa yang Bisa dilihat dalam Surah Yunus ayat 83-86.

Tidak ada komentar:

Kaleidoskop 2017 : Sukses itu Senilai dengan Rasa Bahagia.

Sebagai sebuah pengantar, saya adalah seorang wanita dengan berpendidikan S2 dari kampus ternama di Indonesia.  Atas dukungan penuh dar...