Selasa, 29 Maret 2011

Succes in me

Saya adalah seorang gadis kecil yang dibesarkan di keluarga besar. Saudara saya laki-laki, kesemuanya berjumlah tiga orang. Menjadi harus kuat, adalah salah satu pelajaran paling berharga dari kedua orang tua saya yang sampai sekarang menjadi inspirasi bagi kesuksesan saya. Kuat dikala kecil, adalah ketika harus konsisten dan tekun belajar disetiap kondisi dan keterhimpitan ekonomi keluarga. Kuat dikala remaja, adalah harus tetap teguh mengejar impian di saat jauh dari keluarga. Dan kuat dimasa sekarang, adalah sanggup menerima kehilangan seorang yang kita cintai, dan menjadi inspirasi bagi orang-orang yang mencintai kita.
Saat ini saya merasa sukses karena saya kaya dan bermakna untuk orang lain. Kaya, ketika tiap hari bisa menikmati nikmatnya kesehatan, kaya ketika bisa menikmati semilirnya angin di persawahan dekat rumah, kaya dengan sejuta cinta dari suami dan kedua buah hati kami. Saya merasa bermakna, karena melalui pekerjaan saya, saya bisa memberi pertolongan kepada orang lain. Saya bermakna karena tulisan saya masih ada untuk memotivasi orang lain.
Kuat, kaya dan bermakna adalah untaian kesuksesan yang membuat saya merasa bahagia sampai detik ini. Bukanlah sesuatu yang bisa diukur dengan harga dan nilai duniawi, yang setiap saat bisa tersapu oleh deburan takdir kehidupan.

Tidak ada komentar:

Jadikan Hidup Kita Lebih Sehat : Hindari Rokok!

Pertemuan Blogger Semarang dengan Sembutopia "Wolrd No Tobacco Day_2018" Ayah saya (Alm) adalah seorang perokok, perokok ...