Rabu, 21 Januari 2009

Pengalaman indah di Salatiga, Part 1


Tanggal 16 Januari 2009 kulangkahkan kaki meninggalkan rumah dan pergi ke bandara menuju kota Semarang. Dalam perjalanan, hatiku sedikit gundah, perasaan yang selalu hadir ketika akan menuju ke Pelatihan, waktu yang lama, lokasi yang jauh, dan orang-orang baru yang belum kukenal orangnya. Ketakutan seperti itu selalu menghantui awal-awal perjalananku. Sampai kuyakinkan diriku untuk tertidur di pesawat.


Satu jam kemudian aku telah sampai di Semarang, aku fikir pelatihan ini ada di Semarang, tetapi ternyata di Ngawen Salatiga. Aku akan bergabung dengan fasilitator lain yang telah lebih dahulu tiba, diantaranya Mesdiono (Kaltim), Abidin (Jabar), Danang (Semarang), Didin (Magelang), Fuad (Magelang), dan Slamet (Boyolali). Fasilitator Perempuan yang lain yaitu Rina Utami dan Wuri yang seharusnya ada, ternyata ada kesibukan yang lain. So iam the only one women in the team.
Ketakutanku seketika hilang ketika di Bandara bertemu dengan mbak Margareta dan menceritakan sedikit "profil" peserta yang ternyata menyenangkan.
To be continued

Tidak ada komentar:

Jadikan Hidup Kita Lebih Sehat : Hindari Rokok!

Pertemuan Blogger Semarang dengan Sembutopia "Wolrd No Tobacco Day_2018" Ayah saya (Alm) adalah seorang perokok, perokok ...